Sampai Jumpa di Acara Berikutnya

IMG_1740

Hail, floatmates!

Seperti yang sempat disampaikan di floatspot Kiluan pada akhir Agustus lalu, tahun ini kami tidak menyelenggarakan #F2N2015. Tidak mudah bagi kami untuk memutuskan ini. Hingga saat ini, kami masih sering membicarakan momen-momen di sepanjang acara-acara yang telah lewat, mulai dari tahap yang berhubungan dengan teknis pelaksanaan hingga pertemuan-pertemuan pertama kami sebagai teman-teman baru. Semakin sering kami bicarakan, semakin besar pula keinginan kami untuk mengadakan acara gathering kita ini secepatnya. Namun, sejak penyelenggaraan perdananya pada tahun 2012, kami selalu menginginkan perbaikan demi menyuguhkan ‘kejuatan’ baru. Tidak hanya bagi para peserta, namun juga bagi semua orang yang akan hadir di acara berikutnya nanti. Tentunya, selain waktu, untuk mencapai keinginan ini kami membutuhkan saran dan masukan dari teman-teman semua.

Terimakasih kepada teman-teman yang telah menyediakan waktu untuk memberikan saran dan masukan untuk acara ini. Bagi teman-teman lain yang juga ingin ikut berpartisipasi, kalian dapat mengirimkan saran dan masukan tentang apa saja yang berhubungan dengan acara ini melalui email contact@float2nature.com (dengan subject ‘#F2NWishlist’) atau twitter (dengan hashtag #F2NWishlist).

Sampai jumpa di bawah langit biru cerah, di bawah langit malam penuh bintang, di tepi danau yang sejuk, di bawah pepohonan hutan yang rindang, di pantai teluk tak berombak, di atas bukit matahari terbit, di manapun tempat kita semua nanti bertemu lagi, kembali mengapung ke alam.

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply