#F2N2014 Official Media Partner

F2N2014_theme_960

 

Tahun ini kami mendapat dukungan baru dari kelompok kreatif ‘Sounds From The Corner‘, sebuah proyek kolektif yang memproduksi video-video musik live dengan konsep penggarapan audio-visual yang unik. Penampilan-penampilan live dari musisi lokal yang telah mereka garap di antaranya meliputi Sore, The Adams, Payung Teduh, White Shoes And The Couples Company, Tulus, Raisa, Seringai, Pandai Besi, dan Tike & The Dissidents. Video-video ini telah dipublikasikan melalui channel YouTube Sounds From The Corner. Rencananya, beberapa potongan video penampilan live dari Float, Payung Teduh, dan Banda Neira di acara F2N2014 nanti juga akan dipublikasikan di sana.

Selain akan mengabadikan konser mini dari ketiga band di atas, Sounds From The Corner juga akan berkolaborasi dengan Sandy Tryantoro dalam penggarapan video dokumenter acara yang diselenggarakan dalam rangka merayakan hari jadi Float ke-10 pada tanggal 30-31 Agustus nanti.

Terimakasih kepada teman-teman dari Sounds From The Corner: Dimas Wisnuwardono, Ananda Suryo Anindyo, Herald Reynaldo, dan Adythia Utama Budiman serta Sandy Tryantoro atas dukungannya kepada acara ini.

Tags: , ,

No comments yet.

Leave a Reply