Siaran Resmi Untuk Disebarluaskan

FLOAT2NATURE

“WHEN MUSIC TRAVELS BACK TO MOTHER NATURE”

Why not now?

When was the last time you disappeared

from the life in the concrete jungles we call “cities”,

from everyday conversations

that have long become repetitive,

and the rest of those regular scenes?

 

Kembali menuju Dieng, sesungguhnya bukanlah sebuah keputusan yang mudah bagi kami. Berada dalam bayang-bayang perhelatan perdana FLOAT2NATURE (yang juga diselenggarakan di Dieng) dengan beragam cerita dan pengalaman di dalamnya, terlepas baik maupun buruknya, tentunya menjadi semacam awan pekat yang tidak kunjung usai “membayangi” angan dan asa kami untuk melanjutkan episode ini.

Setelah hampir 4 bulan, terhitung mulai 15 Februari 2013, FLOAT beserta FLOATmates (sebutan bagi penggemar FLOAT, Red.) yang tergabung dalam tim #F2N2013 memang sengaja mengabaikan Dieng dengan maksud mencari lokasi lain yang sesuai dengan kriteria tempat diadakannya  FLOAT2NATURE. Namun apa lacur, memang cuma Dieng yang menyediakan segala pelukan itu. Nuansa pelukan yang membuat kita serasa ingin berada di rumah, pulang.

 

When was the last time you really had enough time

to sense any of these

the scent of the beach,

the sunset hues,

the morning dew under your bare feet,

the orchestration of the nature?

 

Pertimbangan soal tempat sudah terbukti menjadi lahan perdebatan internal tim #F2N2013 yang subur, mulai dari pantai hingga lembah. Tapi kami sadar bahwa pihak yang sesungguhnya dirugikan bukanlah kami, melainkan FLOATmates yang memiliki bekal kadar antusiasme tiada batas. Mereka seakan tidak ingin mengabaikan sensasi bersentuhan dengan unsur alam di pegunungan sembari diiringi alunan musik dan desir angin yang lugu, sendu dan mungkin saja beranjak jadi kalut.

Acara yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 2-4 November 2013 ini sudah menjadi bahan pertanyaan yang berkali-kali menjadi boomerang bagi kami, baik di situs jejaring sosial maupun website. Dan jujur saja, kami memang tidak memberikan jawaban yang mengandung kepastian, khususnya perkara waktu dan biaya pendaftaran.

Berkaca pada apa yang terjadi di tahun lalu, kami sadar bahwa ada hal yang menjadi standar prioritas di luar faktor sentimental seseorang yang tak bisa diobjektifkan. Kami memang belum mengumumkan secara resmi soal biaya yang harus dikeluarkan oleh calon peserta #F2N2013, tapi kami berani mengestimasikan bahwa biaya yang dikeluarkan oleh calon peserta tidak akan mengandaskan ekspektasi terhadap rangkaian acara jika memang orientasi kita adalah keselamatan dan kenyamanan.

 

When was the last time you floated across the line,

over those walls,

and lost your sense of time?

 

Sebelum menuju penghujung siaran ini, kami ingin menghaturkan banyak terima kasih kepada FLOATmates yang sudah memiliki antusiasme dan atensi yang tinggi terhadap acara ini. Atas dasar itulah kami membuka #F2N2013RSVP yang diperuntukkan bagi 100 pendaftar pertama, dimana seratus orang tersebut akan menjadi bagian dari calon peserta #F2N2013 yang rencananya memiliki kuota peserta sebanyak 350 orang.

Rencananya #F2N2013RSVP ini akan kami tutup sebelum tanggal pendaftaran kami umumkan secara resmi di situs: float2nature.com

Bagi seluruh FLOATmates yang tidak ada bosan-bosannya bertanya lewat situs jejaring sosial, kami juga mengucapkan terima kasih. Dan secara khusus kami ingin memberikan apresiasi kepada tiga belas orang yang sudah meluangkan antusiasmenya sesuai dengan prosedur dan efektifitas tanya-jawab, yakni dengan menghubungi kami melalui email contact@float2nature.com, kami memberikan 13 (tiga belas) tempat khusus di layanan RSVP.

 

1. Mitha               hanyamitha@gmail.com

2. Diah                  diahayuningtyasdita@yahoo.co.id

3. Bhagas             bhagasresearch@yahoo.co.id

4. Dimas              dimas.numan@gmail.com

5. Togap               togap_sinurat@yahoo.com

6. Arief                 ariefrach13@hotmail.com

7. Nunu                noek_darsono@yahoo.co.id

8. Martina           Martinaflorensia@yahoo.co.id

9. Vanny              like_argentina@yahoo.com

10. Adam             wiradimadja@hotmail.com

11. Leia                 leiasulqi@yahoo.com

12. Dandi             dandiratriantoro@gmail.com

13. Reza               reza.chrisan@gmail.com

 

Why not now,

when music travels back to mother nature?

 

Andaikan alam dan takdir masih sudi bersahabat dan tidak memberikan halangan yang mengancam kebersamaan kita, maka persiapkan diri untuk ngapung bersama pada tanggal 2-4 November 2013 di Telaga Cebong, Desa Sembungan, Dieng, Wonosobo – Jawa Tengah.

 

Why not now,

we float to nature?

Tags:

2 Responses to “Siaran Resmi Untuk Disebarluaskan”