Vote For #F2N2013 Ticket Price

Halo, floatmates!

Saya Meng, mewakili teman-teman satu geng #F2N2013Committee ingin menyampaikan beberapa hal penting tentang perkembangan yang terjadi dalam proses persiapan #F2N2013. Besar harapan kami agar teman-teman semua dapat melihatnya dari perspektif kami.

#F2N2013 hanya mungkin terjadi (salah satunya) dengan adanya dukungan dari sekelompok floatmates yang kompeten di bidangnya masing-masing, yang bersedia mengerahkan tenaga, pikiran, waktu, bahkan celengan ayamnya demi berlangsungnya acara ini. Di sela-sela kesibukan masing-masing, kami mulai membuat rancangan acara ini sejak pertengahan 2012 dengan misi utama yang sangat jelas, baik, dan wajar: IMPROVEMENT. Bagi saya pribadi, jika tidak ada improvement, baik dalam perencanaan maupun pelaksanaannya, lebih baik #F2N2013 diundur. Tentunya, membuat keputusan se-ekstrem ini tidak semudah memainkan intronya “Surrender”. Saya sadar betul bahwa saya bekerja dalam satu tim yang isinya floatmates yang sekarang sudah jadi teman-teman se-tongkrongan. “Chi trova un amico trova un tesoro”, kan? Karena itu, setelah melalui sekian banyak survey, riset, dan diskusi panjang yang tidak jarang dramatis, akhirnya kami menyiasati waktu, tenaga, dan biaya yang diperlukan untuk mewujudkan acara yang lebih baik di tahun ini.

#F2N2013 (juga) hanya mungkin terjadi (salah duanya) dengan adanya minat teman-teman floatmates untuk menghadiri acara ini sebagai pesertanya. Layanan reservasi terbatas yang dibuka 8 Juni lalu yang batas kuotanya terpenuhi dalam waktu 6 jam menunjukkan besarnya antusiasme terhadap acara ini. Karena itu, kami dalam #F2N2013Committee telah dan akan terus berupaya untuk mewujudkan impian kita semua agar acara gathering & reuni ini terlaksana sesuai harapan kebanyakan orang (normal). Kami akan terus berusaha mencari dukungan yang dapat meringankan beban kita semua, baik untuk menyelenggarakan maupun menghadiri acara ini.

Untuk menyiasati #F2N2013, kami melakukan survey dengan metode polling yang kami tujukan pada 197 calon peserta yang terdaftar dalam #F2N2013RSVP melalui formulir pendaftarannya masing-masing. Hasil survey ini akan mempengaruhi besarnya biaya pendaftaran beserta paket yang kalian dapatkan nanti. Melalui survey ini, kami mengajak teman-teman sekalian untuk ikut berperan dalam menentukan keberlangsungan perhelatan ini.

Karena masa pendaftaran akan mulai dibuka tanggal 12 Agustus 2013, kami mohon teman-teman yang terdaftar dalam #F2N2013RSVP segera mengisi kolom survey. Survey akan kami tutup tanggal 7 Agustus 2013.

 

Vote For #F2N2013 Ticket Price

Kecuali poin-poin yang tertera di bawah ini, ‘paket’ yang diperoleh peserta dalam kedua opsi sama seperti yang telah kami publikasikan di http://float2nature.com/f2n2013/. Jika jumlah peserta kurang dari kuota minimum, logika sederhana anak ingusan pun akan menyarankan acara ini mesti diundur. Bukan dibatalkan, hanya diundur. Kalem. Kami  akan menyiasatinya lagi.

Opsi A

Rentang kuota minimum: 330 – 350 peserta, maksimum: 500 peserta.

Meeting point: Yogyakarta & Dieng; harga tiket: Rp 1.500.000,-

  • Pilihan pembayaran dengan metode cicilan (detil menyusul).
  • Harga tiket termasuk tur kompleks wisata Dieng & tour guide.
  • Waktu check out: 4 November 2013, pk. 11.30.

Opsi B

Rentang kuota minimum: 430 – 450 peserta, maksimum: 500 peserta.

Meeting point: Jakarta; harga tiket: Rp 1.500.000,-

  • Pilihan pembayaran dengan metode cicilan (detil menyusul).
  • Harga tiket termasuk tiket kereta api kelas bisnis dengan rute Jakarta-Purwokerto & Purwokerto-Jakarta.
  • Waktu keberangkatan dari Stasiun Senen Jakarta ke Purwokerto: 2 November 2013, pk 06.50.
  • Keberangkatan dari Stasiun Purwokerto ke Dieng dan sebaliknya menggunakan bus (full AC) dengan kapasitas 50 penumpang/bus.
  • Harga tiket tidak termasuk tur kompleks wisata Dieng & tour guide. Tur hanya akan diadakan bila jumlah peminatnya cukup, fasilitas micro bus untuk tur dengan kapasitas 25 penumpang/bus akan diusahakan.
  • Waktu check out: 4 November 2013, pk. 11.30.
  • Waktu keberangkatan dari Dieng ke Stasiun Purwokerto: 4 November 2013, pk 15.25.
  • Waktu keberangkatan kereta dari Stasiun Purwokerto ke Jakarta: 4 November 2013, pk 20.25.
  • Perkiraan waktu tiba di Stasiun Senen Jakarta: 5 November, pk 02.21.

Meeting point: Dieng; harga tiket: Rp 1.000.000,-

  • Pilihan pembayaran dengan metode cicilan (detil menyusul).
  • Harga tiket tidak termasuk tur kompleks wisata Dieng & tour guide. Tur hanya akan diadakan bila jumlah peminatnya cukup, fasilitas micro bus untuk tur dengan kapasitas 25 penumpang/bus akan diusahakan.
  • Waktu check out: 4 November 2013, pk. 11.30.

Detil ‘paket’ yang disebutkan di atas akan sangat mungkin berubah sampai kami mengumumkan rumusan finalnya sehari sebelum masa pendaftaran dibuka (Minggu, 11 Agustus 2013).

Bagi teman-teman yang terdaftar dalam #F2N2013RSVP, klik link “Edit Registration Details” pada email untuk mengisi kolom survey.

#F2N2013Vote

Terimakasih. Selamat bersiap-siap pulang buat kalian yang berencana mudik lebaran. Mohon maaf lahir batin. Selamat liburan buat kita semua. Semoga kita semua berjodoh pulang rame-rame ke Dieng di balik awan.

 

 

Salam,

 

Meng

avatar_F2N_2013_email_new

Tags:

Trackbacks/Pingbacks

  1. Vote For #F2N2013 Ticket Price | FLOAT - September 15, 2014

    […] Untuk menyiasati #F2N2013, kami melakukan survey dengan metode polling yang kami tujukan pada 197 calon peserta yang terdaftar dalam #F2N2013RSVP melalui formulir pendaftarannya masing-masing. Hasil survey ini akan mempengaruhi besarnya biaya pendaftaran beserta paket yang kalian dapatkan nanti. Melalui survey ini, kami mengajak teman-teman sekalian untuk ikut berperan dalam menentukan keberlangsungan perhelatan ini. (Oleh: Meng) Read more […]

Leave a Reply