#F2N2013WaitList

Jumlah Peserta #F2N2013

 

Masa pendaftaran #F2N2013 telah berakhir 10 Oktober lalu. Hingga saat ini, jumlah orang yang terdaftar dalam database kami telah mencapai target (150 orang). Dengan mempertimbangkan faktor kenyamanan saat menonton konser Float di floatspot Villa Merah (Tanakita), kami perlu menentukan batas maksimal jumlah peserta yakni sebanyak 200 orang.

Meski pendaftaran telah ditutup, tidak semua orang yang terdaftar telah melengkapi pendaftarannya dengan melakukan pembayaran. Oleh karena itu, kami membuka layanan waiting list yang tidak memungut biaya. Demi mempersingkat waktu yang semakin dekat dengan hari-H, kami memberikan kemudahan bagi calon peserta yang ingin mendaftar dalam grup. Setelah mengisi data-data, calon peserta dapat mendaftarkan anggota grupnya dengan meng-klik tombol “Add More Attendee“.

 

Mekanisme Waiting List

  1. Setiap calon peserta yang mendaftarkan diri dalam waiting list akan diurutkan berdasarkan waktu pada saat melakukan pendaftaran.
  2. Pada saat orang pertama yang telah terdaftar sebagai CALON PESERTA #F2N2013 membatalkan pendaftarannya (baca: “Terms & Conditions“), kami akan mendaftarkan orang pertama dalam antrean waiting list. Demikian seterusnya untuk orang ke-2, ke-3, dan seterusnya.
  3. Email “Registration Confirmation” akan terkirim secara otomatis ke alamat email yang didaftarkan.

Berbeda dengan persyaratan yang berlaku saat masa pendaftaran yang lalu, kami memberikan batas waktu pembayaran bagi waitlister yang telah terdaftar sebagai CALON PESERTA sebanyak 24 jam setelah email konfirmasi pendaftaran terkirim. Pendaftaran waiting list ini akan ditutup tanggal 21 Oktober 2013 atau pada saat jumlah peserta telah mencapai batas maksimal. Klik link-link di bawah ini untuk mendaftar:

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply