Pendaftaran #F2N2014 Resmi Ditutup

F2N2014_theme_960

Pendaftaran peserta ke-200 semalam telah mengakhiri masa pendaftaran #F2N2014. Untuk pertama kalinya sejak Float2Nature perdana (2012), jumlah peserta tahun ini mencapai batas kuota maksimumnya.

Meski daftar peserta masih didominasi oleh mereka yang berasal dari Jakarta, acara yang diselenggarakan untuk merayakan hari jadi Float ke-10 ini akan diikuti floatmates dari berbagai provinsi seperti Bali, Banten, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Kalimantan Barat, Kalimantan Timur, Lampung, Sulawesi Selatan, Sumatera Selatan dan Sumatera Utara. Beberapa di antaranya bahkan telah mengikuti Float2Nature selama dua tahun berturut-turut sejak 2012, seperti rombongan keluarga Franky Pangalila, Anette Sudarsono, dan putra sulung mereka yang sekarang berusia 3 tahun 9 bulan, Everest Pangalila. Di kali ke-3 pada tanggal 30 Agustus nanti, mereka akan membawa anggota rombongannya yang baru, peserta #F2N2014 termuda, putri mereka yang lahir 28 April lalu, Kaia Pangalila.

Dalam kesempatan ini kami ingin mengucapkan banyak terimakasih kepada teman-teman, seluruh media, dan para pihak yang telah mendukung acara ini. Besar harapan kami agar #F2N2014 dapat berjalan lancar dan (yang terpenting) menjadi suatu momen yang sangat berharga melalui pertemuan-pertemuan kita semua nanti. Bagi teman-teman yang belum berkesempatan untuk menghadiri acara ini, kami berharap semoga kita berjodoh lagi di musim-musim ‘mengapung kembali ke alam’ berikutnya.

Until next good times!

Tags: , ,

No comments yet.

Leave a Reply