#F2N2013 Audio Journal

Pembicaraan tim tentang acara FLOAT2NATURE 2013 seperti tidak mengenal tempat, waktu, bahkan keadaan. Terlepas esensi pembicaraan itu hanya sekadar pengandaian, maupun membuat keputusan. Ide-ide yang meluncur dari setiap kepala yang terlibat dalam tim #F2N2013 terus bertebaran seperti adegan film laga yang penuh dengan konflik, drama dan juga komedi.

“Gue ngerasa kaya motret aja, itu momen penting untuk di capture.“ Ucap Meng ketika mengemukakan alasan membuat #F2N2013 Audio Jurnal. Disaat yang sama, Meng juga menambahkan bahwa seharusnya percakapan-percakapan itu dikabarkan kesemua orang, tentunya orang-orang yang ingin tahu tentang FLOAT2NATURE.

Konten pembicaraan memang tidak selalu berada di dalam situasi yang serius, bisa saja disana terdokumentasikan percakapan yang substansinya hanya bermotif guyonan, karena sifatnya memang apa adanya.

Namun jika ada bagian yang terasa dipotong, vokalis yang memiliki perawakan gempal itu berpendapat seperti ini; “Karena ngobrolnya spontan dan rapatnya gak selalu serius. Kadang-kadang pas ngobrolin apa jadinya makanan, film dan ada omongan-omongan tertentu yang gak enak di denger sama orang tua murid.”  Tutup Meng disertai dengan rangkaian tawa, seperti yang terekam dalam sebuah berkas berjudul Tentang #F2N2013 Audio Journal.

Hingga kabar ini disebarluaskan (20 Juni 2013), setidaknya sudah ada ada 5 berkas yang bisa diakses oleh semua kalangan melalui medium berikut ini dan kedepannya akan bertambah seiring dengan persiapan yang akan maupun sudah dilakukan oleh tim #F2N2013.

  1. Jakarta – Desa Sembungan (Durasi:  11.11)
  2. Soal Draft Event Rundown (Durasi:  13.22)
  3. PT KAI & Batik Pekalongan (Durasi:  4.34)
  4. Rencana Pendaftaran & Volunteer (Durasi: 11.15)
  5. Tentang #F2N2013 Audio Journal (Durasi: 3.14)

Tags:

No comments yet.

Leave a Reply